Eden Hazard membandingi capaian Tottenham Hotspur dan Chelsea

Eden Hazard membandingi capaian Tottenham Hotspur dan Chelsea. Dikala sang rival punya stadion baru, The Blues diukurnya telah punya banyak gelar.

Tottenham baru saja membangun stadion anyar. Dinamai Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites menjalani debutnya di markas baru dengan mengalahkan Crystal Palace 2-0, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Stadion baru diklaim membuat Tottenham kian menegaskan sebagai salah satu raksasa di Inggris. Maklum, klub asal London Utara itu dalam sebagian musim terakhir mampu mengusik kompetisi klub besar lainnya seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Hazard, gelandang Chelsea, mengomentari perkembangan Tottenham yang baru saja membangun stadion. Ia mengukur, Tottenham tetap masih punya kekurangan yaitu permasalahan trofi.

Aku pikir Tottenham, selama dua atau tiga tahun terakhir, telah menjadi salah satu regu terbaik di Inggris. Tentu saja, saya tidak suka dengan itu sekiranya boleh jujur. Kami yaitu Chelsea, dan derby terbesarnya yaitu melawan mereka, namun kami mesti menerimanya, kata Hazard dikabarkan The Guardians

Untuk Liga Premier ini baik: mereka punya stadion baru dan memiliki pemain top. Melainkan pada akhirnya, Anda tahu di Chelsea, kami telah memenangkan banyak gelar, jelasnya, mengacu Tottenham terakhir kali meraih gelar pada 2007/2008 ketika menjadi kampiun Piala Liga.

Dikala ini, posisi Chelsea masih tertinggal dari Tottenham. Si Biru berada di peringkat lima dengan 63 skor, terpaut satu angka dari sang rival. Dengan menyisakan tujuh lomba lagi, Hazard mengukur Chelsea masih punya kans besar menyalip Tottenham.